Memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Rejosari Hadiri Upacara Virtual

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Rejosari mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual.

Upacara virtual dari istana negara dimulai sekitar pukul 09.40 WIB. Seperti tahun lalu, upacara digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh undangan dan masyarakat dapat berpartisipasi dalam upacara ini secara virtual, tak terkecuali perangkat Desa Rejosari. 

 Sebanyak sebelas perangkat desa hadir bersama dari kantor desa dan menyaksikan upacara dengan khidmat melalui platform Zoom. Kepala desa tampak datang mengenakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB). Sedangkan sekretaris desa dan perangkat desa lainnya mengenakan keki.

Di kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, salah satu perangkat desa berharap bahwa negara Indonesia semakin maju ke depannya. Selain itu, beliau juga masyarakat diberikan kesehatan dan perlindungan dan pandemi virus corona dapat segera berakhir.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan