Panduan Social Media Marketing

Hai sobat milenialšŸ‘‹

Taukah kamu? Di era digital ini “sosmed” semakin marak dipergunakan. Tapi sebelumnya apa sih “sosmed” itu?Ā Sosmed merupakan akronim dari sosial media. Contohnya yang paling sering kita pergunakan yaitu “instagram” dan “facebook”.

Di era serba digital ini media sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali social media. Seiring bertambah canggihnya teknologi, banyak fitur – fitur terbaru dari social media yang sangat relevan untuk digunakan sehari-hari dan dapat mencakup dari berbagai kalangan. Sekarang social media tidak hanya untuk hiburan semata saja, namun terdapat fitur instagram yang dapat menunjang penjualan produk atau jasa bagi para pejuang bisnis besra maupun UMKM.

Banyaknya orang yang mengakses social media terkhusus instagram dan facebook setiap detiknya membuat instagram dan facebook mendapat nilai plus dari para pejuang bisnis dan UMKM untuk menstabilkan bisnisnya. Para pembisnis dan UMKM dapat memperluas cakupan pasar mereka serta berinteraksi lebih mendalam dengan konsumennya. Bagi para pembisnis besar, mungkin merasa mudah menggunakan instagram dan facebook untuk bisnisnya karena sudah ada analis tersendiri. Namun, bagi UMKM terkadang masih kesulitan untuk memperluaskan atau mempromosikan produknya di aplikasi instagram dan facebook.

Oleh karena itu, dalam booklet ini dijelaskan apa pentingnya social media marketing itu dan juga terdapat panduan cara-cara menjual produk di marketplace dan fanspage di facebook, cara menjadi akun bisnis di instagram, serta cara promosi berbayar di facebook dan instagram.

Simak infonya di booklet berikut ya!!

Booklet Social Media Marketing

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan